Rabu, 07 Januari 2015

Pengobatan Penyakit Hepatitis B Secara Alami

obat penyakit hepatitis bPengobatan penyakit hepatitis b secara alami - Hati merupakan salah satu organ tubuh manusia, dan letaknya ada pada rongga perut sebelah kanan atau tepatnya dibawah diafragma. Dan hati ini termasuk ke dalam alat eksresi, kenapa? karena fungsi hati ini adalah memecah beberapa senyawa, diamana senyawa tersebut dapat membahayakan tubuh atau tepatnya racun. Yang dihasilkan dari hati ini seperti, amonia, urea, dan asam urat dengan memanfaatkan nitrogen dari asam amino.

Mungkin Anda pernah mendengar kata "detoksifikasi", nah pengertian kata ini adalah proses pemecahan senyawa, dan ini dilakukan oleh hati. Namun bila hati ini mengalami masalah seperti, peradangan, maka hati tidak akan berkerja secara normal. Dan dari akibat terganggunya fingsi hati, makan terganggu pula fungsi organ tubuh yang lain.

Penyebab yang menimbulkan fungsi hati terganggu ialah, seseorang mengkonsumsi alkohol (secara berlebihan), mengkonsumsi racun yang akibatnya akan memberatkan fungsi hati. Dari kebanyakan penderita yang mengalami hepatitis, penyebab yang sering muncul adalah disebabkan oleh virus. Virus ini ditularkan oleh penderita hepatitis. Ada 5 jenis  virus hepatitis, pertama virus hepatitis A (VHA), kedua virus hepatitis B (VHB), virus hepatitis C (VHC), virus hepatitis D (VHD) dan virus hepatitis E (VHE). Disini kami tidak akan membahas semua jenis virus hepatitis ini, namun kami hanya akan membahas 1 virus hepatitis yaitu, virus hepatitis B, yang merupakan penyebab penyakit hepatitis B. 

Virus hepatitis B ini merupakan salah satu anggota famili Hepadnavirus, dan yang akan diakibatkan oleh virus ini adalah peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati. Penyakit Hepatitis B ini bukan hanya oleh virus, namun juga dapat disebabkan oleh keracunan obat, paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern.

Serta untuk penanganan dan pencegahanya, Anda bisa mengkonsumsi obat penyakit hepatitis B yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Solusinya Adalah Pengobatan Penyakit Hepatitis B Secara Alami


obat penyakit hepatitis bSekian banyak obat alami yang dapat menyembuhkan penyakit hepatitis B adalah obat penyakit hepatitis B Jelly Gamat Gold-G. Obat ini terbuat dari teripang emas pilihan, yang dimana dalam proses kerjanya obat ini tidak menimbulkan efek samping dan juga berkerja secara efektif dalam tubuh. Obat ini dapat dijadikan suplemen untuk sehari-hari, sehingga dapat mencegah berbagai penyakit. Khasiat dari jelly gamat gold-g ini sudah terbukti, banyak yang merasakan khasiat untuk penyakit hepatitis B. Seperti ibu yang dibawah ini.

Setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G selama 1 minggu

obat penyakit hepatitis bN a m a : Agustina Ariyanti
U m u r : 28 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.
Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Mengapa Jelly Gamat Gold-G

Pengobatan Penyakit Hepatitis B Secara Alami
Teripang emas ini dapat dengan mudah larut dalam air, Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ektrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati.

Obat penyakit hepatitis b ini mempunyai efek sebagai hepatoprotektor yaitu melindungi hati dari pengaruh zat toksin yang bisa merusak sel hati. Gamat gold g juga bersifat antiradang, kolagogum, dan khloretik yaitu meningkatkan produksi empedu oleh hati. Dan bisa menetralisir racun-racun dalam tubuh sehingga jika dikonsumsi secara teratur bukan hanya penyakit hepatitis b yang sembuh tapi kesehatan anda akan  kembali sehat secara menyeluruh. Itu obat yang terbaik untuk pengobatan penyakit hepatitis B secara alami.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Untuk pemesanan Anda bisa menghubungi kami, untuk lebih jelasnya mengenai cara pemesanan klik gambar dibawah ini.
obat penyakit hepatitis b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar